Bagi yang mungkin sudah sering berlibur di Bali, tentu sudah tahu di mana biasanya mendapatkan jasa penyewaan mobil (Car Rental). Memilih rent car memang susah-susah gampang, karena semuanya menawarkan fasilitas yang hampir sama, harga yang relatif sama, diskon dan sebagainya.
Namun mungkin satu hal yang perlu mendapat perhatian adalah masalah pelayanan. Sering sekali banyak dari kita yang mengacuhkan masalah pelayanan hanya masalah harga yang beda 15 sampai 25 ribu per hari, yang mungkin ujung-ujungnya akan mendapatkan pelayanan yang kurang memuaskan.
e-Kuta.com dengan pengalaman lebih dari 2 tahun di bidang pelayanan jasa travel termasuk sewa mobil di Bali, telah belajar banyak untuk memberikan pelayanan yang ramah, penuh senyuman dan kami tahu bagaimana menghandle komplain costumer kami.Permasalahan kecil kemungkinan bisa terjadi dan kami berusaha mengeliminir hal-hal itu.
Apalagi dalam masa Idul Fitri kemarin, saking banyaknya booking sewa kendaraan dan hotel room, membuat kami sedikit kelimpungan, ada sedikit permasalahan dengan client-client kami khususnya dalam penyediaan mobil yang sudah dibooking.Kami benar-benar bekerja keras dan berusaha memberikan yang terbaik di tengah situasi seperti itu.
Tak lupa kami kami keluarga besar BRC yang mengelola website www.e-Kuta.com dan juga website property kami www.eKuta.com, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri memohon maaf lahir dan bathin. Terima kasih atas kepercayaan anda selama ini. Sampai jumpa lagi di tahun depan.
Tipsnya bagus banget bro.
Benar sekali, pelayanan dalam memilih sebuah layanan rent car memang sangat penting.
Kalau ada saudara dari surabaya ke bali, saya akan refer e-kuta.com
Thanks, Mantap!