Sewa Motor di Bali

Untuk Anda yang ingin budget transportasi lebih murah di Bali, menyewa sepeda motor adalah pilihan tepat.

Tidak hanya hemat dari sisi biaya, tapi juga lebih efektif dan praktis. Kita jadi lebih gampang kemana-mana,  anti macet terutama di musim liburan seperti tahun baru, Lebaran dsb dan lebih bisa menjelajahi jalanan pedesaan.

Menyewa motor tentu lebih hemat dibandingkan sewa mobil. Kini Ekuta Rent Car menyediakan berbagai pilihan kendaraan sepeda motor yang bisa disewa untuk liburan. Motor yang tersedia diantaranya :

- Yamaha Mio : Harga sewa Rp. 50.000/hari
– Honda Vario : Harga sewa Rp. 50.000/hari
– Honda Supra X : Harga sewa Rp. 40.000/hari

Untuk penyewaan minimum adalah selama 2 hari. Pengantaran gratis bisa untuk wilayah Kuta, Seminyak atau Legian. Untuk wilayah di luar tersebut dikenakan biaya antar dan jemput masing-masing Rp. 15.000,-

3 Responses to Sewa Motor di Bali

  1. wahyu says:

    hello,
    saya berencana menyewa motor selama 7 hari di awal april, saya meniginap di daerah kuta.
    Adakah motor laki, seperti bajaj atau megapro? kalau tidak ada supra x juga tidak apa2.
    Berapa diskon untuk sewa 7 hari?
    Bisakah saya mendapatkan peta untuk menuju tempat2 wisata? jujur, saya buta jalan di bali.
    terima kasih, saya tunggu infonya

    wahyu

  2. Eko says:

    Selamat kenal,

    Saya 17 Februari ini akan stay di Bali selama 5 hari. Saya ambil hotel di Nusa Dua, daerah tanjung Benoa. Kira2 ada motor Kymco ga ya, karena saya saat ini pakainya juga Kymco? Dan berapa kira2 harga sewanya? Saya tunggu informasinya ya (sms mungkin) ke 081219574303. Terima kasih.

  3. viky says:

    salam kenal yah…
    aku viky,,
    rencananya aku mau ke Bali tanggal 9 mei nanti,pulang tanggal 14 sore,aku mau nginep di daerah kuta….n mau jalan2 ke seluruh daerah bali..pengen naek motor aja,biar lebih menikmati alam…
    kira2 motor apa yang bisa disewa?
    selain motor buat cowok,ex; tiger,megapro,dll.kalau bisa mio,vario,atau sebangsanya.Kira2 harga sewanya brapa ya?n pa ada potongan harga ya?hehehe…aku di sidoarjo.tolong,aku bener2 butuh infonya.terimakasih….ditunggu jawabannya.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

